Harga Lenovo Phab 2 Plus dan Spesifikasi, Kamera Dual 13 MP RAM 3 GB

Harga Lenovo Phab 2 Plus dan Spesifikasi - Setelah kemarin beredar kabar tentang kehadiran Lenovo Phab 2sekarang Lenovo kembali memberkan kejutan dengan kehadiran perangkat smartphone terbaru lainnya yaitu Lenovo Phab 2 Plus, ponsel android ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan Lenovo Phab 2 sehingga harganya pun tentu saja akan lebih mahal.

Dari bagian layar, Lenovo Phab 2 Plus menggunakan panel layar yang sama dengan Lenovo Phab 2 yaitu IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dengan bentang luas 6,4 inch, namun bedanya layar ini sudah membawa resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan kepadatan layar mencapai ~344 ppi sehingga kualitasnya pun akan sangat berbeda.

Harga Lenovo Phab 2 Plus dan Spesifikasi
Harga Lenovo Phab 2 Plus dan Spesifikasi

Untuk menghasilkan performa mumpuni di sektor dapur pacu, Lenovo Phab 2 Plus menggunakan chipset dari Mediatek MT8783 dengan sebuah processor Octa Core sehingga ponsel ini akan sangat bertenaga dalam melakukan berbagai aktifitas multitasking, serta di dukung dengan sistem operasi berbasis Android Marshmallow dan di bekali RAM sebesar 3 GB.

Lenovo Phab 2 Plus di desain dengan sangat apik, memiliki ukuran body yang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan Lenovo Phab 2 yakni 173,9 x 88,3 x 9,6 mm dan beratnya pun lebih ringan yakni 218 gram, di percantik dengan 2 varian warna yaitu Gunmetal Grey dan Champagne Gold yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

Dari bagian kamera, Lenovo Phab 2 Plus memiliki kamera belakang dengan lensa dual 13 megapixel aperture f/2.0, dilengkapi dengan fitur laser & phase detection autofocus sehingga hasil jepretan akan sangat sempurna, serta terdapat dual LED flash untuk membantu pencahayaan saat berada pada kondisi dengan kualitas cahaya minim.

Harga Lenovo Phab 2 Plus dan Spesifikasi
Harga Lenovo Phab 2 Plus dan Spesifikasi

Sedangkan untuk kamera depan, Lenovo Phab 2 Plus membawa kamera dengan lensa berkekuatan 8 megapixel dengan aperture f/2.2 yang bisa anda gunakan untuk mengabadikan momen-momen terbaik bersama orang-orang terdekat, selain untuk berfoto selfie anda pun bisa melakukan video record dengan resolusi Full HD 1080p.

Lenovo Phab 2 Plus sudah di lengkapi dengan teknologi 4G LTE untuk memberikan kenyamanan saat melakukan browsing, juga terdapat fitur lainnya seperti Bluetooth, GPS, port microUSB, Hotspot dan Wi-Fi Direct, dan untuk baterai ponsel android ini menggunakan baterai jenis Li-Ion yang tidak dapat dilepas atau non-removable dengan daya 4050 mAH untuk menopang segala aktifitas dari Lenovo Phab 2 Plus.

Harga Lenovo Phab 2 Plus


Harga
Harga Baru
Lenovo Phab 2 Plus

Spesifikasi Lenovo Phab 2 Plus


Desain
Dimensi
173,9 x 88,3 x  9,6 mm
Berat
218 g
Warna
Gunmetal Grey, Champagne Gold
Koneksi
Jenis Kartu SIM
Dual SIM (Micro SIM/Nano SIM, dual stanby)
Jaringan
GSM / HSPA / LTE  
Kecepatan
HSPA, LTE
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth
v4.1, A2DP
Port USB
microUSB v2.0
GPS
Yes, With A-GPS
Layar
Type
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
6,4 Inch
Resolusi
1080 x 1920 Pixel (~344 ppi pixel dencity)
Fitur
Multitouch
Platform
Sistem Operasi
Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset
Mediatek MT8783
CPU
Octa Core
GPU
-
Memory
Internal
32 GB
Eksternal
MicroSD, Up to 256 GB
RAM
3 GB
Kamera
Belakang


Dual 13 MP, f/2.0, laser & Phase detection autofocus,

dual LED flash 
Fitur
Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video
Yes
Depan
8 MP, f/2.2, 1.4 Âµm pixel size, 1080p
Fitur
Sensor
Fingerprint, accelometer, gyro, proximity, compass
Pesan
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser
HTML 5
Baterai
Type
Non-Removable Li-Ion 4050 mAH

Baca Juga Smartphone Lainnya Dari : Lenovo

Harga Lenovo Phab 2 Plus dan Spesifikasi, Kamera Dual 13 MP RAM 3 GB Harga Lenovo Phab 2 Plus dan Spesifikasi, Kamera Dual 13 MP RAM 3 GB Reviewed by Unknown on June 23, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.